start and finish

udah lama g  posting sesuatu...maaf  gwe lagi buntu ni akhir2 ini...ada request ni dari temen katanya suruh nulis dg tema "sebuah awal sebuah akhir".

Kita inget nggak dalam memulai suatu hal?mesti ada yang inget ada yang enggak. Biasanya sih kita sering nyorotin hasilnya doang, prosesnya aja sering kelupaan. Banyak pelajaran yang kita laluin dari berbagai hal, tinggal masalah peka dan tidak. Biasanya kita memulai sesuatu dengan beribu harapan dan angan2 yang membabi buta..terus kita berusaha mewujudkan sebisa kita, abis itu kita rinci yang mana yang harus kita lakuin duluan...dan sering ada yang kelewatan.Tapi kita memang mempersaingkan apa yang kita mau dengan waktu yang serba cepat. Kita jalani dengan indah, dengan senyum bahagia tapi masih ada sandungan batu kecil yang berlalu-lalang. Sungguh banyak rintangan yang datang yang harus kita terjang begitu saja.Tapi kita begitu yakin bahwa harapan manis itu akan selalu datang di kemudian hari.

apa yang terjadi jika tidak sesuai harapan? ada yang meratap dan ada yang masih gigih untuk menerjang lebih kuat. Aku akan lebih bicara soal cinta,karena ada yang merengek ngerequest tuh!Kita mendapatkan seseorang yang kita anggap mungkin sebagai belahan jiwa saat kita merasa di ufuk kebahagiaan yang begitu besar. Kata2 manis menyambut perasaan yang datang dengan sempurna. Tapi ingatkah kita tak ada yang abadi...cinta pun begitu,,,ada bahagia,ada juga kesedihan..Sampai kita menganggap sesuatu yang menjadi begitu hina saat kita jatuh cukup dalam. Sering diluar jangkauan batas normal kita saat mata hati kita menjadi peka terhadap kesedihan.Awal itu ada untuk sebuah akhir. Kita yang menghiasi perjalanan keduanya.Permulaan yang manis harus kita selaraskan dengan apa yang bisa kita lakukan dengan proses, agar tidak kecewa di belakang, Kalaupun kita gagal terhadap sesuatu yang menyakitkan itu bukan lah sebuah sesal. Tapi bagaimana kita menjadi lebih mengerti untuk tidak menyia-nyiakan setiap hal yang kita lalui. Kita tidak pernah lebih hebat dari sebuah rencana sang Tuhan. Yakini saja akhir dari kisah ini adalah sebuah hal yang menyenangkan, Tuhan telah mengaturnya dan cuman Dia yang bisa mengerti kita,so stop for a pain.
Hidup kita terlalu kotor untuk kita sesali begitu saja.

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel start and finish ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Rabu, 26 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan start and finish
 

0 komentar:

Posting Komentar