DEAR MIA ASTI


Nama yang agak samar kini kudengar. Yang kutahu dia pernah datang dan singgah sebentar di mimpiku..dan kemudian aku terbangun, seketikapun enyah tak tersisa.Tapi sering kali aku ingin melanjutkan tidurku ataupun bahkan tak ingin bangkit untuk terbangun...kenyataan ini menjadi begitu menyakitkannya saat aku menjadi lebih histeris dari sebelumnya...aku yang pernah hidup dan kau yang pernah mengutip kata bahagia..dan kini berbeda sekali...aku benci sekali..bukan karena namanya..tapi dengan kemauanku yang selalu terpaku untuk memilikinya ,harusnya aku aku sadar siapa aku...aku pembual ,munafik ,bajingan, sombong,dan kata-kata lain yang telah terwakilkan..tapi cukup satu hal yang menjadikanku menjadi yakin..aku begitu mencintainya,,,Tak peduli orang mau bilang apa...ini pengungkapanku..dan cuman hatiku yang tahu..tak perlu aku sadari untuk semua ini,,aku malah ingin tak sadar..karena dia yang bisa menyadarkan...aku ingin diam karena dia yang bisa membuatku bicara..aku ingin lupa karena dia yang mengingatkan..tapi aku tak ingin kehilangan dia..karena pasti tak akan kembali dan aku akan mati cepat atau lambat..
Saat mungkin Alzheimer,pikun,amnesia itu menjadi sesuatu yang menyakitkan,,tapi mungkin itulah yang bisa mengembalikannya..dia datang dan kemudian pergi..tapi cinta tak mengungkit kapan dia datang,,tapi begitu sakit ketika memang harus pergi . Dia tak perlu tahu apa yang kurasakan,tapi dia perlu ikut merasakan besarnya cinta ini...karena cinta ini akan percuma saja aku miliki sampai mati...aku yang mencinta dan tak akan pernah dicinta....Saat kekosongan ini mengembalikan raga seperti semula ,mungkin hasrat dan kemauan untuk memilikinya akan luntur...dan tak akan ada lagi cinta...karena cinta datang dan pergi akan sama saja buatku..aku selalu kalah olehnya.
Kepala ini sudah mulai sakit untuk menulis,,,karena sudah lemas aku mengutip dari dia..iya, insipari akan habis karena hanya 1 obyek,,tapi ini tidak terjadi padaku,,aku hanya lelah....begitu sulit aku mengungkapkan begitu jauh,,,karena cintaku pun tak pernah lebih jauh dengannya..aku cuma mencoba menggambarkan gambaran-gambaran intuisi dari ejaan huruf yang begitu penting  buat hidupku sebelum aku melupakan semua itu..
Rembulan malam yang cantik itulah dia,,menemani bintang yang bernyanyi ria..tapi dia tenang,dia begitu setia menjaga sang dunia ini..kamana dia harus terus menemani.
Ejakan kata puisi yang sangat puitis itulah dia,,terlantun penuh makna dan membuat kata-kata yang membangkitkan semangatku begitu mudah aku pahami karena konotasi dan denotasi akan sama saja
Detik waktu yang tek pernah letih berhenti itu lah dia,,dia yang membuatku terus mengejar cinta ini,,,berharap bayak dari pelajaran waktu,,walaupun aku selalu gagal dalam momentum...tapi memang dialah yang pernah ada
Inspirasi tiada akhir dihidupku itulah dia,,setiap otak ini menjadi kosong dan intuisi begitu sukar bibir terjemahkan..dia adalah tema yang selalu mengakar untuk mengangkat suatu hal yang tak pernah tergambarkan
Tulisan yang begitu indah dibaca itulah dia,,dia yang tertulis mutlak dihatiku dengan tinta cinta yang tak mudah terhapus sebelum hamparan kertas hati ini menjadi rusak
Anugerah yang mengesankan itulah dia,,karena memang aku tampak kosong tanpanya...dialah ilham yang menguatkan hatiku meskipun tanpa harus ada kata memiliki
Pelangi cantik yang mewarnai duniaku itulah dia,,karena dia benar-benar tak hanya warna primer yang membsoankan tapi dialah yang membuat aku menikmati indahnya dunia ini walaupun waktu harus membuatnya hilang begitu saja...
Ukiran kata cinta itulah dia,,karena hati ini terukir dalam namanya dan perasaannya, sampai-sampai tak ada ruang kosong yang terselip untuk yang lain
Jeritan hatiku saat ini itulah dia,,dialah yang membuat aku terdampar dalam kesendirian yang tak kunjung habis..Aku benar-benar merindukannya
Angan terpendam  itulah dia,,tak pernah bisa kuungkap lebih dari menyimpan,memendam dan menahan rasa sayang untuknya
Asmara yang kian menggebu itulah dia,,setiap hela nafas selalu tertuju pada satu gambaran rasa cinta yang kuat dan semakin dalam untuk aku nyatakan
Sentuhan lembut itulah dia,,karena hanya dia dan benar-benar dia yang membuatku tersentuh oleh satu hal...prinsip
Mimpi indah itulah dia,,karena dia hanya singgah di mimpiku dan tak pernah bisa menjadi nyata,,,rasa sayang ini hanya halusinasiku yang begitu sakit aku rasakan
Intan permata yang pernah ada,,karena dia,,dia dan dia,,,,akan selalu dia
Saat  samua ini menjadi makin semu oleh hamparan kata salah, jeritan dosa maka hatiku akan mati rasa...aku begitu terbuay terkesima oleh semua ini...Aku sudah bosan menanti...harusnya dia tahu,,,kalau aku sayang dia benar-benar sayang dia.....


Sang Tuhan, kalau boleh hamba memohon satu hal jadikan dia orang yang akan bersanding denganku sampai aku kau ambil,jadikan dia orang yang bersama orang hina seperti aku. Aku sudah cukup berlumur dosa. Rasa sakit yang kuberikan padanya tak akan terganti oleh maafku,,bibirku ini terlalu buruk karena terlampau jauh aku membunuh hatinya...Tuhan kalau memang Kau tak mengijinkan tolong buat aku benar-benar melupakannya...dan tak ada sedikit pun yang tersisa..aku selalu dalam pilihan tidak mau bukan tidak mampu,,,aku begitu sayang dia Tuhan ,,sayang diaaaa!
31-07-12
Putra

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DEAR MIA ASTI ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Selasa, 31 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DEAR MIA ASTI
 

0 komentar:

Posting Komentar