Tentang Petanyaanmu


1 tahun sudah cerita itu berlalu...Semuanya masih berangsur sama...Masih selalu namamu yang aku sebut..canda mesummu yang masih terbayang..dan senyum manismu yang hanya bisa kupandang sebentar saja. Aku memang orang bodoh yang pernah kau tahu..Aku tak mampu berperang melawan waktu demi kamu..
Setahun yang lalu kau telah berhasil, berhasil membuatku menagis karena kau mengungkapkan kata manis itu, walaupun mungkin kamu jijik melihat seorang cowok cengeng. Apalagi aku inget betul waktu itu bulan puasa. Aku berharap itu kabar gembira, tapi percuma saja kamu sudah milik orang.
 “Aku bilang semuanya, Bangga dan Penyesalan menjadi adonan kebodohanku”  mungkin tulisan itu udah berhasil kamu lupakan, tapi itu nggak berlaku buat aku. Walaupun tulisan jelek itu kini sudah hilang karena hancur, tapi nggk akan hancur dihatiku. Aku nggak ngerti kenapa kamu harus ngungkapin perasaanmu waktu itu walaupun itu perasaanmu yang dulu. Dan aku hanya bisa diam karena aku tahu perasaanku selalu sama  buat kamu.3 kali moment hilang dan kemaren aku sudah bikin kesalahan besar buat kamu. Cinta ini memang pantas hilang dari hatimu, tapi buat aku enggak.
Ketika kamu bertanya :”apa yang kamu banggakan dari aku?”.aku bingung harus menjawab apa, mungkin nggak seperti yang kamu maksudkan. Mencintaimu sudah lebih dari membanggakan buat aku. Kalau pun kamu hanya wanita di mimpiku setiap malam, kamu sudah cukup membuat hatiku luluh lantak karena cinta ku untuk mu. Kamu tahu arti kamu dihidupku?, kamu lebih dari inspirasi buat aku. Cukup 10 menit aku mampu membuat 1 lagu hanya dengan mengingatmu.Kalau saja 2 lagu ini bisa kau dengarkan langsung, aku sungguh berharap. Kamu adalah bidadari malamku karena tiap malam aku memimpikanmu.
Kalau boleh aku bilang makasih ke adekmu itu  aku akan bilang, Aku ingin dia selalu disini kalau memang dia mampu membuatmu ada di sini lebih lama. Walaupun kini hanya cerita kosong yang tak bisa aku bayangkan lebih lama.
Kamu tahu?? Aku selalu cemburu dan bahkan ngiri pada 1 hal yang menjengkelkan. Ulang tahun menjadi hal yang berkesan buat seseorang  apalagi ada orang2 penting yang selalu ada,kayak pacar dan sahabat,,Tapi aku bisa apa???melihatmu pas ulang tahun pun aku nggak bisa. Atau mungkin ketika ulang tahun aku tu bukan sahabat kamu?? Jujur aku ngiri ketika 3 sahabatmu adalah orang yang bisa melihatmu tersenyum secara langsung, dan aku hanya menulis pesan singkat untukmu.
Semester 6 segera berakhir, aku akui waktu berputar cepat sekali. Aku takut masa itu datang,masa kita harus berpisah dan mungkin tak bertemu lagi. Dan saatnya nanti kau akan temukan cinta sejatimu di pelaminan. Kalau boleh aku berharap dan berdoa, aku ingin menjadi orang yang bersanding denganmu suatu saat nanti!!

31-7-12
Putra

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tentang Petanyaanmu ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Selasa, 31 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tentang Petanyaanmu
 

0 komentar:

Posting Komentar