Des e m ber Ceria :)

 Aku mencoba untuk lebih inspiratif dalam menyikapi hidup ini..mencoba mengkhayalkan keindahan yang beraneka warna di dunia.Sebulan ini duniaku ibarat jam bekker yg tiap detiknya bunyi alarm terus bergeming,penuh kesibukan banget.Kalau di bilang jadi artis juga belum bisa,karena fansku aja nggak genap 1 lusin.Agenda demi agenda tertanggal di otakku sampai raut muka ku bagai kalender berjalan. Tapi semuanya terbayar karena kisah-kissah ini indah banget.Waktu terus berjalan dari pergantian musim rambutan ke musim duren.Dari galau part1 ke part 2..hehe...banyak moment indah deh pokoknya bulan ini...semnas,pleno,sampe yang terakhir kemaren Muskersat plus jeng-jeng k jogja kmren....sampai kemaren bisa dibilang kami ngecengin tambal ban,,,karena temen-temenku pada bocor bannya,,,iya genap setengah lusin..sampai pernah terpikirkan di benakku untuk ganti ban dokar aja...

           

It's my life...just wanna be a nice story.Aku mulai memikirkan Tuhan ketika keindahan ini terasa dekat.Aku mulai merasakan,cukup halus sentuhan dunia ...ibarat Tuhan menjamahku lewat tangan kasihnya...i believe You beside me,,sedikit hal kecil yang menjadi apresiasi besar  karena kita yang merasakan.

Bentar lagi Tahun baru..tapi nggak ada gambaran jelas mau ngapain aja..paling cuman tidur,Tapi yang jelas aku akan memperingati hari kebodohanku tanggal 1 januari 2011 silam...

Aku lewati hari-hari menjelang Tahun baru dengan demonstrasi sebagai protes pada aparat brengsek yang seketika itu aku anggap jadi musuh no.1 ku yg rasanya menghianati ibu pertiwi.

Hari ini tanggal 29 Desember 2011.Hari yang lumayan cepat untuk kutebak. Aku ingin menulis di wall dia atau setidaknya aku hanya menyampaikan lewat ini

Untuk sang nona,Yang terdiam dalam hening
Terharu diam menahan tangis yang mengucur
Aku tak harapkan itu...
Senyummu mendadak hilang..

Nona manis,kalutmu mengingatkan akan sebuah arti
Sebuah masa yang selalu abstrak untuk aku tebak
Tolong kembalilah...
Kedekat ku

Semoga dia baca Tuhan :p,dan kembalikan senyumnya

29-12-11

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Des e m ber Ceria :) ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Rabu, 28 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Des e m ber Ceria :)
 

0 komentar:

Posting Komentar