Curhatku tentang mereka

                21 tahun yang lalu aku mulai menikmati indahnya dunia dari rahim seseorang yang  sampai sekarang menjadi inspirasiku.Udah lama juga ya aku mengisi dunia yang kontroversi ini!ingin aku pekikkan kata sayang sebagai syukurku untukmu Tuhan.Tentunya juga karena Kau telah ciptakan insan mulia untukku.Cinta akan selalu memenuhi hatiku untuk nya.Demi masa,aku blum bisa lakukan apa2 untuk dia,aku blum bisa membuat dia bangga,,,Walau aku tau senyum manisnya itu adalah milyaran motivasi dan doa.Aku udah janji pengen pulang  dengan nama Singgih Putra Ambada  ,S.farm.,Apt.Itu pun belum aku realisasikan.Aku tak bisa selalu mengungkapkan isi hatiku dengan kata-kata untuknya,kata orang-orang sih ungkapan lewat tindakan itu lebih apresiasif.Selalu di pusingkan dengan berbagai masalah,itu lah aku saat ini.Sebenarnya g usah di ambil pusing sih.Kata orang lagi ni kita harus bisa memecahkan masalah tanpa masalah,lah aku..memecahkan masalah dengan masalah lain,keren kan..tapi ada saja bisikan-bisikan hangat di telingaku saat aku terpojok”put,kamu bisa!”(translate dari bahasa jawa)simple banget kan..tapi itu bisikan dari surga.
                Pada saat ini aku memang jarang ketemu dengannya.Paling Cuma dengar suaranya  saja dari telpon,sampai aku terkadang tak menghiraukan saat aku sibuk,kejam sekali ya ..Mungkin sapaan ku untuknya akan sering lewat doa,karena itu akan lebih indah karena Tuhan menyaksikan betapa aku benar-benar mengharapkan yang terbaik buatnya.Aku sadari betul aku disini untuknya.Aku berjanji,saat aku nanti menjadi  orang yang lebih berguna,hal  yang akan kulakukan setelah bersyukur kepada Tuhan adalah membuatnya bahagia,Setiap detik,menit,jam dan seterusnya.Terima kasih banyak untumu,dan maafkan sampai detik ini aku masih belum bisa membuatmu bangga…Bunda
                Yang satu ini adalah karakter militer  yang hobinya marahin aku terus dari kecil mpe sekarang.Kadang tak dengerin tapi lebih sering cuman lewat aja ditelinga..ya mau gimana lagi aku udah terlanjur dapat title “Bocah nakal” darinya.Dan paling seneng manggil aku dengan nama “Gaprut”,g ara-gara  jarang abis saat makan.Pernah juga saat aku udah gedhe aja sampai nangis kena marah.Tapi tentunya  nangisnya beda seperti aku pas kecil.aku nangis karena aku tahu betul dimana salahku dan aku bener-benar  nyesel setelah itu,dia bener-bener kecewa.Aku baru mulai mengerti ketika aku berusaha pikir panjang ketika kena marah darinya.Sebenarnya dia lakuin ini semua karena sayang aku,aku aja yang gag pernah dengerin kata-katanya.Sampai aku jadi mahasiswa ini,dia lah yang paling perhatian sama kuliahku,kata-katanya yang benar-benar menginspirasiku adlah”Aku dukung lebih ketika kamu mau  masuk dalam organisasi untuk menjadi mahasiswa yang seutuhnya”(hasil translate juga hehe).Aku rasakan sekarang berbagai manfaat dari apa yang dia siratkan,walaupun belum totalitas.Sang pekerja keras ini akan aku tiru etos kerjanya sampai nanti sampai aku bener-bener  jadi pemimpin,InsyaAllah.walaupun aku harus mulai memimpin diriku  lebih dulu.Makasih dan maaf dariku untukmu …Bapak
                Sedikikt cerita lagi tentang bocah mungil yang cerewet,berisik,nakal,suka nyuri barang kakaknya,makan rakus,pinter,ceroboh dll.Banyak banget sifat-sifatnya yang terus tergambar di otakku.Sering kali ngledekin aku,sampai apapun aku lakuin sampai dia nangis,baru aku puas.Heran juga sih ketika aku lagi ad masalah,selalu nyangkut2in sama cewek,dan kelakuan yang paling parah adalah suka buka inbox pesanku,,huuh.Tapi saat aku jauh darinya kangennya minta ampun,nggak ada yang aku jailin nggak ad yang nendang-nendang perutku waktu aku tidur(kalo yang ini nggak masuk criteria ngangenin).Senyum manisnya itu yang bikin aku jadi nicemood,dasar bocah 1 SD bawel..salam manis sayang ya dari kakakmu,semangat belajar  Adek
                Itu tadi susunan Stuktur Komponen orang yang member inspirasi karena karakteristik dan perhatiannya yang menghidupkan otakku yang lagi konslet  dan hatiku yang sering galau.Singkat cerita” AKU SAYANG MEREKA”
12-11-11

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Curhatku tentang mereka ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Sabtu, 12 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Curhatku tentang mereka
 

0 komentar:

Posting Komentar