Arti Skripsi di otakku

Malam selarut ini sembari menghela nafas panjang,..aku merenungi apa yang sedang aku tulis.Otak terasa capek...memikirkan kata-kata mbulet dan membosankan.Rasanya pengen aku istal ulang aja microsoft word ku..Sedikit ingat saja,langsung badmood mulu bawaannya...hadoooo,,proses panjang yang berujung kebingungan.Tapi apresiasi buat aku sendiri yang setia ngikutin alur dari nyari judul (ujung2nya dikasih pembimbing) sampai sekarang revisi ke reviewer.Apresiasi macam apa itu..aku nggak bisa lebih cepat dari temen2ku.....mereka kayaknya semangat bgt...tapi aku ternyatapunya prioritas lain yang lebih penting seperti maen PES 2012,FBan,Twitteran,jeng2,dan bobok hehe..mank nggak pernah bisa di sandingkan dengan mereka yang memupunyai kadar kemalasAn dibawah 5%.Haaaah....udah 3 bulan lebih proses ini berlalu..dan sama saja...waktuku sungguh B.O.R.I.N.G.

Kenapa to harus ada Skripsi?Apakah klimaksnya kuliah mank disitu?jawabanya mungkin kayak kenapa kita harus keluarin yang namanya kentut!Harus mengimajinasi otakku yang begitu buntu.."Serius amat"!!kata orang,,,ya jangan di samain ama si amat donk yg nggak pernah serius..aku pengen santai tapi tetep tepat sasaran..tapi mustahil buat aku kayaknya...aku manusia tersantai yang pernah ada mungkin.Kalo boleh aku nulis persembahan di skripsi aku pengen nulis buat aku sendiri karena sudah terpaksa sekali membuat tulisan macam itu..

Haduuuh,,makin nggak jelas aja..ya sudah deh..Bismillah dan keep Fight!cemuuungudh!walaupun elastisitas  kantong mata udah kendor,otak udah soak,,,tetap hajaaaar bleh!Pak Bu doain ya!!

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arti Skripsi di otakku ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Kamis, 26 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Arti Skripsi di otakku
 

0 komentar:

Posting Komentar