Arti Sebuah Teriakan Syahdu

Semua orang bisa teriak kan??tapi semuanya punya maksud...kecuali orang gila kali ya!Terkadang seseorang ingin mengungkapkan apa yang ia maksudkan lewat media seperti itu..karena bahasa verbal adalah ekspresi!Tapi dalam tulisan ini aku cuman nulis tentang suara yang berhubungan dengan melodi.Yap nyanyi maksudku,,,ntah ngeBand,penyanyi solo,paduan suara,atau penyanyi kamar mandi hehe..tapi aku acungkan apresiasi yang masih mau mengeksplor apa yang dia rasakan...ya memang hobi cenderung dominan sih..tapi kalo boleh aku bilang...ini lebih kecenderungan ke hasrat..

Genre berbeda tak masalah...yang penting teriaaak haha!kalo yang galau ya lagu melankolist...buat yang seneng ya banyak pilihan..Aku juga nggak ngerti setiap apa yang aku rasain ku ungkapkan lewat lagu itu puas banget rasanya.Ketika seseorang mengungkapkan bersama alunan nada itu lebih kedengeran syahdu daripada kita teriak nggak jelas atau ngomong sama tembok.

Membuat lagu sendiri bagiku adalah seperti kita menemukan tanaman spesies baru yang langka. Meskipun merangkai nada itu tak semudah yang dibayangkan, namun kalo kita lakukan dengan perasaan mesti bagus hasilnya..

Jadi lagu adalah bagian dari cerminan dari seseorang kalau itu memang dilakukan dengan hasrat yang bener-bener dari hati. Alunan suara itu dirasa syahdu ataupun enak tergantung dari selera telinga,dan ketika telinga merespon maka disitulah kita menyadari apa yang lagu tersebut maksudkan.Jadi jangan takut berteriak kalo itu nyaman dan memuaskan, asalkan tau dimana tempatnya.

Aku masih punya keinginan yang belum terwujud sampe sekarang. Aku kepingin nyanyi pake gitar di pantai yang sepi...hehe...harapanku sih aku bisa nemuin lagu baru abis itu hehe.


Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arti Sebuah Teriakan Syahdu ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Sabtu, 28 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Arti Sebuah Teriakan Syahdu
 

2 komentar:

  1. kalimat trahir tambahin ketemu jodoh di pantai itu dan langsung lamaran make lagu baruuuu, iiihhhhiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  2. kata dia aku suruh kaya dulu tu :D

    BalasHapus