Tetesan Lembutmu


Sebenarnya hujan itu turun dengan penuh kedamaian,membasahi dunia yang begitu panas karena luapan emosi dari bumi. Bumi begitu letih berotasi dan menjaga agar bulan tetap disampingnya. Dan akan tiba saatnya bumi lelah dan letih,dan dia pun mulai emosi. Dia tidak pernah bisa sendirian untuk menahan semuanya.Tuhan begitu adil menyikapinya, dia bantu dengan hujan yang tiap tetesnya akan meresap sampai kedalam. Walaupun cobaan itu kadang begitu kejam saat petir ikut campur menyambar saat dia kelelahan.
Aku adalah makhluk yang begitu angkuh yang pernah berdiri diatas dunia ini. Menapak jalan dengan begitu sombong dan jalan pun aku tentukan sendiri seperti aku paling benar. Ketika ada yang mengagetkan jalanku dan menghadang dengan perihnya, aku baru sadar kalau aku tak sekuat yang pernah kubayangkan. Butiran semangat yang kian memudar, dan tetesan air mata yang menguatkan. Aku terus sibuk menatap masa sekarang yang tak pernah habis aku ungkap. Emosi dan amarah begitu setia mendampingi dan manjadi iblis yang membuntukan tiap sudut pikiranku.
Tuhan begitu bijaksana yang telah menciptakan orang-orang  yang tiap dia mengucapkan kata-kata bisa membangkitkan hidupku. Bukan sesuatu yang mudah untuk didengar saja,melainkan bisikan yang halus dan menguatkan.Mereka berani melewati batasnya, masuk kedalam hidup dan pikiranku. Aku berharap banyak dan lebih pada mereka, bahwa bukan dalam satu kondisi saja mereka setia. Banyak hal yang selalu menjadi misteri yang ingin aku ungkap bersamanya.Bahwa kisah sejati itu tak akan kenal waktu ataupun periode.
Emosiku tak jadi meluap, egoku tak jadi memaksa,dan hatiku semakin terbuka karenanya. Goresan masalah yang memungkinkan memasuki tahap kritis, akan redup karena bantuannya. Jangan pernah padamkan kesetiaanmu yang begitu indah menemani hidupku. Biarkan rasa nyaman itu berangsur begitu lama sampai nanti.Kapanpun waktu menggoreskan pena perjalanannya, aku akan siap karena sebagian hidupku adalah warna karenamu. Engkaulah yang disebut Sahabat,dan tak akan lebih kurang dari arti sahabat. Baumu yang harum dan menginspirasi hari-hariku.Dan yang menepikan setiap sudut emosiku dengan penuh bijaksana

Penulis : sinjie_story ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tetesan Lembutmu ini dipublish oleh sinjie_story pada hari Minggu, 02 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tetesan Lembutmu
 

0 komentar:

Posting Komentar